Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN

Posisi Favorit Lini Tengah Juventus Akan Beraksi Lagi

17 April, 2016 12:02 am oleh: Kategori:

Berita Bola – Agen Bola Terpercaya Hokibet.net akan membahas tentang kembalinya tiga pemain tengah milik Juventus dan akan dimainkan pada saat melawan Palermo nanti.

Setelah beberapa laga absen, trisula gelandang yang terdiri dari Sami Khedira, Claudio Marchisio dan Paul Pogba akan kembali beraksi bersama-sama di lini tengah Juventus yang merupakan terbaik di Serie A musim ini.

Juventus mungkin tak lagi memiliki lini tengah terkuat seperti yang telah FIFA nobatkan pada tahun 2014 silam dimana Arturo Vidal, Paul Pogba dan Andrea Pirlo mengisi lapangan tengah dan memadukan kualitas kelas dunia untuk si hitam putih.

Namun begitu, kini mereka memiliki pengganti yang cukup sepadan dimana Poba kali ini bekerja sama dengan Claudio Marchisio dan Sami Khedira di lini tengah, dimana dua nama terakhir baru saja kembali dari cedera dan hukuman kartu kuning.

Terakhir kali mereka beraksi bersama adalah pada tanggal 6 Maret silam, dimana mereka melawat ke Atalanta dan mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Kemudian Marchisio mengalami Cedera, Pogba diistirahatkan melawan Sassuolo dan Khedira terpaksa absen dua laga karena sanksi.

Jadi untuk empat laga, pelatih Massimiliano Allegri harus mencari alternatif lini tengah. Ia sukses melakukannya sebab Juventus menyapu bersih 12 poin, namun kini sang taktisi siap untuk mengembalikan ketiga pemain andalannya sekali lagi demi mewujudkan impian mereka meraih Scudetto kelima beruntun tahun ini.

Dalam 15 pertandingan yang dilakoni bersama-sama, trisula ini sukses meraih 12 kemenangan dan tiga hasil imbang, dengan catatan hanya kebobolan lima gol. Khedira mempersembahkan permainan taktikal, Marchisio sempurna untuk meyeimbangkan lini pertahanan dan lini serang dan imajinasi Pogba mengantar Juventus kepada gol-gol magis. Suatu perpaduan yang sempurna.

Tak heran dari semua kekalahan Juve di Serie A musim ini, yaitu melawan Roma, Napoli, Udinese dan Sassuolo dimana Khedira absen. Ketika ia berada di lapangan, Juventus sukses meraih 49 poin dari kemungkinan 51 poin.

Marchisio mempersembahkan keamanan ekstra untuk lini pertahanan, dengannya di lapangan, Si Nyonya Tua hanya kebobolan tujuh gol dalam 21 pertandingan, tanpanya 10 gol dalam 11 pertandingan. Cukup beralasan jika ia sangat dibutuhkan untuk lini tengah.

Terakhir bagi Pogba, ia terlibat dalam 15 gol Juventus dengan rincian tujuh kali mencetak gol dan delapan kali menciptakan asisst. Pemain asal Prancis ini memiliki reputasi sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini.

Tags: , , ,
CS 24 JAM