Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN

Parma Berusaha Untuk Kembali Ke Serie-A

19 April, 2016 1:10 am oleh: Kategori:

Berita Bola – Agen Casino Indonesia Hokibet.net akan membahas tentang salah satu klub Italia yang kini berada di Liga Amatir yaitu Parma.

Setelah dipaksa untuk memulai musim dari kasta terendah Liga Italia, Serie D, Parma sukses mengamankan satu tiket promosi ke kasta ketiga untuk musim depan dan ini dapat menjadi titik balik untuk kembali ke Serie A.

Parma berhasil menyelesaikan langkah pertama dalam pertarungan panjang untuk kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Italia dengan mendapatkan promosi ke Lega Pro pada hari Minggu (17/4) kemarin.

AC Parma yang kini berubah nama menjadi Parma Calcio 1913, dipaksa untuk turun ke kompetisi terendah di Italia setelah dinyatakan bangkrut karena menghutang sebesar 218 juta euro di tahun lalu.

Meski begitu, di Serie D mereka berhasil menampilkan performa dominan dan tak terkalahkan dengan meraih 25 kemenangan dari 35 laga yang dilakoni. Kemenangan 2-1 di akhir pekan kemarin melawan Delta Rovigo secara matematis menegaskan kepastian mereka promosi ke kasta ketiga di musim berikutnya hal yang membuat senang Gigi Apolloni, sang pelatih kepala.

“Ini adalah puncak dari proyek yang dimulai berbulan-bulan lalu.” ucap Apolloni. “Para pemain sangat bangga mengenakan jersey ini untuk setiap fans. Ini adalah kemenangan untuk seluruh kota.”

Satu sepakan penalti dari Francesco Corapi menambah gol pembuka dari Matteo Guazzo mengirim tim tuan rumah hanyut di akhir laga dalam selebrasi promosi ke kasta yang lebih tinggi.

Parma yang kini masih dipimpin oleh sang kapten berusia 38 tahun, Alessandro Lucarelli, tampil dominan dengan hanya kebobolan 15 gol di musim ini, jumlah itu bahkan setengah lebih sedikit dari peringkat kedua Altovicentino di Grup D.

Nilai tambah hadir dari pemain muda, seorang penjaga gawang asal Latvia berusia 19 tahun, Kristaps Zommers, yang tampil heroik dibawah mistar gawang, sementara gelandang serang berusia 23 tahun asal Senegal, Yves Baraye, berkontribusi besar dengan membuat 20 gol semusim.

Tags: , , ,
CS 24 JAM