Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN

Chicarito Ungkapkan Kekesalan Kepada Dua Mantan Klubnya

4 June, 2016 3:21 am oleh: Kategori:

Berita Bola – Agen Poker Terpercaya Hokibet.net Striker Bayer Leverkusen Javier Hernandez mengaku diperlakukan tidak adil oleh du klub besar di benua eropa, yakni Manchester United dan Real Madrid. Hernandez mengatakan, ia tidak diberi cukup kesempatan untuk bersinar selama berada di Manchester United dan Real Madrid.

Pemain 28 tahun yang juga merupakan pemain internasional Meksiko itu mengatakan, ia meninggalkan Inggris untuk ke Jerman bersama Leverkusen pada Austus 2015 lalu karena ketidak adilan itu. Dan disini di Leverkusen, ia tampil begitu cemelang, melesakkaan 17 gol dalam 28 penampilan di Bundesliga untuk membantu Leverkusen finish diurutaan ketiga di klasemen liga Jerman sekaligus mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

“Perbedaannya adalah bahwa Leverkusen ingin aku di lapangan. Yang lain tidak,” kata Hernandez dalam sebuah wawancara untuk edisi Juli majalah sepak bola FourFourTwo.

Hernandez mencetak 59 gol dalam 85 dimulai di semua kompetisi setelah bergabung dengan United pada 2010, kemudian ia dijual oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid untuk musim 2014-15 oleh mantan manajer MU Louis van Gaal.

Hernandez hanya mencetak sembilan gol selama berseragam Real Madrid di Spanyol, tapi sekali lagi sulit bagi Hernandez untuk mendapatkan tempat penting di skuad. Ia hanya mampu bertahan selama satu tahun di Los Blancos sebelum akhirnya di jual ke LeveLeverkusen.

“Jika aku punya lebih banyak kesempatan di United atau Real, aku mungkin telah menjadi seorang ‘bintang’ di sana-. Kita tidak akan pernah tahu karena aku tidak memiliki kesempatan,” tambahnya.

“Aku tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain lebih dari 20 pertandingan berturut-turut sehingga orang bisa mengatakan: ‘. Dia tidak bisa menjadi bintang – dia bukan pemain yang bagus’ ‘Dia pemain yang baik yang harus tinggal’ atau sebagainya”ungkapnya.

Hernandez mencetak gol kemenangan di laga persahabatan Meksiko 1-0 atas Chile di akhir pertandingan pemanasan tim menjelang Copa America Centenario, yang dimulai pada hari Jumat pekan depan.

Tags: , , ,
CS 24 JAM