Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN

Agen Bola BCA – Derby Manchester Diwarnai Dengan Hasil Seri

26 October, 2015 1:59 pm oleh: Kategori:

Bigmatch Derby Manchester Ini Akhirnya Hanya Berakhir Seri dan Kedua Hanya Berbagi 1 Angka, Agen Bola BCA

Liga InggrisAgen Bola BCA Hokibet mengabarkan Derby Manchester di akhir pekan Liga Inggris kemarin yang menjadi lagi paling fenomenal dan ditunggu-tunggu oleh para pendukung harus diwarnai dengan hasil seri 0 – 0.

Berlaga di markas sendiri Manchester United gagal memperoleh hasil maksimal ketika menjamu Manchester City. Pertandingan yang dijalani kedua kubu ini terlihat kurang memuaskan dimana kedua belah pihak sama-sama tidak memberikan ancaman mematikan seperti dahulu yang sanggup membuat dan mengguncang emosi dari para penonton.

Manchester City yang di komandoi oleh Wayne Rooney ini tampil kurang tajam sebagai juru gedor Setan bahkan banyak kehilangan bola dari kakinya. Meski demikian Manchester City yang tanpa diperkuat oleh Aguero juga mengalami ketumpulan pada lini depan mereka.

Wilfried Bony yang dipercaya sebagai starter XI ini gagal menunjukkan performa apiknya dalam laga Derby ini.

Bila dilihat dari pertandingan musim lalu, kedua kubu ini saling menciptakan permainian yang menonjol serta saling menjual beli serangan Pertandingan berjalan 2×45 ini bukan menjadi laga yang kontroversial melainkan menjadi laga yang membosankan untuk ditonton.

Babak pertama Manchester United berhasil mendominasi jalannya pertandingan serta memberikan banyak tekanan terhadap gawang Joe Hart namun sama sekali tidak membuahkan peluang indah.

Manchester City berhasil memanfaatkan situasi dan nyaris membuka peluang pertama melalui aksi brilian dari pemain muda mereka, Raheem Sterling pada menit ke-13 yang berhasil menerima umpan matang dan berhasil memporak-porandakan barisan pertahanan dari Setan Merah.

Serta melakukan tembakan terarah ke gawang tapi sayangnya tembakan tersebut masih mengenai pemain bertahan Manchester United, Phil Jones.

Berselang menit ke-25 Manchester United mulai memberikan aura positif, dimana Anthony Martial pemain muda yang mereka datangkan dari AS Monaco ini berhasil mengecoh dua pemain bertahan dari Manchester City dan melakukan umpan terobosan dua satu terhadap Juan Mata.

Sayangnya, bola tersebut masih dapat diantisipasi baik oleh Vincent Kompany kala itu. Serangan demi serangan diluncurkan, Manchester City kembali nyaris membuka keunggulan setalah sundulan Yaya Toure menyamping tipis ke gawang Manchester United yang di jaga oleh David De Gea.

Masuknya Jese Lingard menggantikan Juan Mata ini memberikan ancaman bagi kubu Manchester City. Tendangan keras dari Jese Lingard nyaris membuka keunggulan tapi bola tersebut masih mengenai tiang gawang pada menit ke-84.

Pertandingan Derby Manchester ini akhirnya berakhir dengan skor imbang 0 – 0, kedua tim rival sekota harus rela berbagi angka.

Menurut laporan Agen Judi Bola, Manchester City masih memimpin posisi klasemen dengan torehan 22 poin sedangkan Manchester United berada diurutan ke-4 dengan torehan 20 poin.

Tags: , , , ,
CS 24 JAM